Ikan Golden Basslet, Ikan Seharga 100 Juta-an

Ada banyak jenis ikan hias berasal dari air laut dan air tawar, namun yang kini sedang booming adalah ikan hias Golden Basslet.Maka dari itulah, bagi pencinta ikan hias dari laut, mereka tidak akan pernah bosan jika selalu dimanjakan dengan warna sirip yang mampu membuat mata terpana. Tidak memperdulikan asalnya dan berapa harganya.Kenikmatan tersendiri dalam memelihara ikan dirasakan oleh pencinta ikan hias di muka bumi ini.

ikan gold basslet

Hal ini tak lain karena selain cara memperolehnya yang sulit karena keberadaanya berada di dasar laut, juga cara perawatannya pun membutuhkan tenaga extra dan cukup hati hati. Sehingga, hal inilah yang mampu memberikan kepuasan dan sensasi tersendiri.Yang pasti, kini ada banyak sekali varian dari ikan hias dari laut yang memiliki harga dari yang paling rendah, sampai dengan yang paling mahal. Nah, berikut ini akan kami sampaikan seputar ikan Golden Bassletyang berasal dari laut yang memiliki harga yang lumayan menguras kantong Anda!

Jenis ikan ini memiliki sirip ikan yang sangat cantik.Berwarna kuning ke emasan dengan perpaduan garis hijau dan orange. Memiliki tubuh yang kecil dan ramping. Biasanya ikan Golden Bassletini sering ditemukan diperairan pasifik dan atlantik.Hrganya lumayan sangat mahal untuk satu jenis ekor saja bisa mencapai 150 juta per ekor.Bisa anda bayangkan bukan betapa mahalnya. Pasti ini akan sedikit menguras kantong anda. Yang pasti, ikan ini sebenarnya termasuk dalam keluarga dari ikan kerapu yang sering ditemukan di area lautan atlantik dan lautan Pasifik.Ikan ini memiliki system imun tubuh yang sangat baik.Sehingga, ikan ini bisa beradaptasi dengan sangat baik di dalam habitat yang baru, misalnya saja seperti di area kolam penangkaran.Meskipun begitu, ikan ini sangat sulit dicari karena hidup dalam air laut yang dalam, sehingga perlu usaha keras untuk mendapatkannya.

Nah, kemudian untuk ikan hias dari laut yang mempunyai nilai jual yang mahal lainnya, selain ikan hias Golden Bassletini adalah Butterfly Fish.Jenis ikan ini didominasi warna hitan dengan bintik bintik warna putih dengan ekor berwarna garis kuning.Ukurannya lumayan kecil dengan panjang sekitar 6 inchi. Biasanya jenis ikan satu ini banyak di temukan di perairan jepang .Untuk harganya sendiri pastinya cukup menguras kantong anda karena per ekornya dihargai sekitar 32 juta.Untuk perawatannya juga lumayan sulit. Namun keindahaanya tentu aja tidak akan membuat berhenti mengagumi ikan butterfly jenis ini. Cukup menyediakan ruang aquarium yang lumayan kecil.Hingga jenis ikan ini cocok untuk menghiasi ruang tamu anda.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *