Ikan Hias Candy Basslet, Cocok untuk Akuarium Mahal Anda!

Kekayaan ikan hias dari laut, seperti ikan hias Candy Bassletini membuat banyak pencintanya merasa dimudahkan dalam mencari berbagai jenis ikan di lautan. Semakin berkembangnya zaman proses jual belipun juga sudah sangat meluas. Dengan munculnya aplikasi online ini semakin memudahkan pencinta jenis ikan untuk mendapatkan peliharaan satu ini .  Hal ini tidak hanya merambah ke wilayah indonesia namun juga bisa sampai di import ke luar negeri. Ada beragam jenis ikan hias dari laut yang mampu membuat para pencinta ikan mulai melirik dari harga terendah hingga harga yang tinggi.

ikan candy basslet

Alasannya pun bermacam – macam ada yang suka dengan warnanya, bentuk siripnya, ukurannya dan bahkan koleksi barang mahal meskipun menghabiskan banyak dana sekalipun ini bukan menjadi masalah bagi pencinta ikan. Nah, dalam kesempatan kali ini, kami akan mengupas tentang Jenis – Jenis Ikan Hias di Laut yang akan membuat Anda menjadi penasaran. Pasti anda sudah penasaran kan seperti apakah ikan hias Candy Basslet ini?

Jenis ikan hias Candy Basslet dari laut ini memiliki sirip ikan yang sangat cantik.Dengan perpaduan garis kuning dan biru pada siripnya menambah kecantikan ikan Candy Basslet.Jenis ikan ini sangat sulit ditemukan karena habitatnya yang tinggal didalam laut.Para pencari ikan harus menyelam ke dasar laut sampai bisa menemukan jenis ikan satu ini.Untuk harganya sendiri anda harus menyiapkan sekitar USD 1000.Lumayan mahal bukan namun sayangnya ikan satu ini hanya bisa ditemukan di perairan karibia.Untuk warnanya sendiri, ikan ini mempunyai warna yang sangat indah, dengan warna kuning dan juga birunya yang eksotis, membuat ikan ini begitu sayang untuk dilewatkan.Yang lebih menariknya lagi adalah, ikan ini sangat mudah untuk dikembangkan dan mudah sekali perawatannya.Tak heran jika banyak orang begitu menyukai ikan hias yang satu ini di dalam akuarium mereka.

Nah, dari sekian banyak ikan hias dari laut selain ikan hias Candy Basslet,ikan inilah yang menjadi salah satu ikan yang juga direkomendasikan untuk dipelihara adalah ikan Hias Botana/Blue Tang.Dari namanya saja pasti anda mengetahui jenis ikan ini.Ikan hias satu ini warna siripnya sangat cantik berwarna biru sedikit ada perpaduan warna kuning dan hitam.Harganya juga lumayan murah sekitar 20.000 hingga 40.000.Ingatkah anda saat melihat film nemo. Jenis ikan ini selalu mengikuti ikan nemo yang biasa disebut dori dalam film tersebut .Ikan ini juga memiliki tubuh yang ramping jadi tidak begitu membutuhkan ruang aquarium yang cukup besar .Ikan ini sangat cocok menjadi hiasan ruang tamu anda.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *