Ikan Mandarin Fish, Bagus untuk Peluang Bisnis Terbaru

Berbagai macam jenis ikan hias dari laut, seperti misalnya adalah ikan Mandarin Fishini membuat para pencinta ikan memanfaatkan bukan hanya sekedar hobby. Namun merambah pada pengumpulan rupiah bagi pencinta ikan hias air laut. Ada banyak sekali jenis ikan laut namun tidak semua bisa dijadikan ikan hias.Melihat dari warna sirip dan ukurannya membuat para pencinta ikan harus pandai memilah mana yang bagus untuk hiasan aquariumnya.

ikan mandarin fish

Mau tahu seperti apakah ikan hias dari laut yang cukup memukau harga jualnya?Salah satunya adalah ikan Mandarin Fish.Mungkin jika anda mengetahui jenis ikan satu ini akan membuat anda semakin terpesona dan kagum. Jenis ikan satu ini memiliki keindahan sirip yang begitu elok dan cantik.Bentuk sirip yang memiliki warna biru dengan perpaduan garis orange dan hitam menambah cantiknya mandarin fish jenis ini. Bentuk mukanya yang unik hampir menyerupai katak .Untuk harganya juga sebanding dengan keindahan siripnya.Harga per ekornya bisa dikenai sekitar USD 20 per ekornya.Untuk perawatannya bisa di bilang lumayan sulit karena makanannya sulit ditemukan. Karena bentuknya yang ramping akan memudahkan anda untuk mencari aquarium yang ukurannya tidak besar. Jenis ikan ini lumayan cocok untuk menghiasi ruangan anda yang tidak begiru besar.

Ikan hias Mandarin Fishini sebenarnya mempunyai bentuk tubuh yang panjang dan meiliki 2 sirip di bagian punggungnya.Panjang ikan ini hanya mencapai 6 cm saja, dengan garis tubuh berwarna hijau, kuning, jingga, dan warna birunya memenuhi seluruh tubuhnya. Ikan ini biasanya memangsa crustasea kecil dan juga memangsa binatang invertebrate yang lain. Cara hidupnya persis dengan sedang bermain petak umpet di bagian terumbu karang yang banyak celahnya.Karena dia selalu sibut untuk menghindari ikan pemangsanya dan juga sibuk dengan mencari makan. Ikan yang kini menjadi sebuah icon pariwisata bertaraf internasional ini biasanya akan keluar dari karangnya di pagi hari dan juga di malam hari saja.

Corak tubuh dan warnanya sangat unik, seperti pola batik dengan memiliki warna yang primer.Sementara untuk jenis yang lainnya, memiliki warna hijau muda yang motifnya adalah polkadot.Ada juga yang memiliki kombinasi warna coklat putih, sehingga tidak terlihat saat sedang berenang di antara bebaturan karang. Ikan ini sering ditemukan di laut bali. Demikian Jenis ikan hias Mandarin Fish dari laut yang bisa membuat anda menjadi kagum dan terpesona dengan keindahannya .Anda bisa memanjakan mata anda dengan keindahan biota laut didalam aquarium anda. Tentu dengan menyiapkan dana yang cukup banyak dan sedikit menguras dompet anda.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *