Ikan Mas Koki Bubble Eye

Merupakan jenis/golongan dari ikan mewah untuk dipelihara ,Ikan Mas Koki Bubble Eye mungkin yang paling eksotis dari semua varietas ikan. Tidak seperti kebanyakan varietas ikan mas lain, ikan ini relatif tidak mudah untuk dipelihara, dan direkomendasikan tidak untuk aquarists pemula.

Ikan mas Bubble Eye punggung terlihat melengkung dan ikan ini tidak memiliki sirip punggung dan memiliki tubuh berbentuk telur yang seharusnya tidak memiliki benjolan / sirip sepanjang punggung, sehingga lengkungan terlihat halus dari kepala sampai ke ekor.

Mata ikan Bubble Eye hampir menyerupai ikan Celestial Eye, dengan perbedaan dari dua kantung nya (cairan kandung kemih penuh), tepat di bawah mata. Kantung harus seragam dalam ukuran dan warna serasi. Gelembung yang rapuh dan jika pecah, ikan bisa sakit atau mati. Kantung dapat tumbuh kembali jika pecah, tetapi bentuk kantung tidak akan simetris lagi.

Panjang Ikan Mas Bubble Eye hingga mencapai 6-7 inci, menjadi salah satu varietas kecil ikan mas mewah. Ketika belum dewasa, mata ikan ini terlihat normal normal, tetapi akan mulai mengembangkan jika sudah beranjak dewasa.

Kebanyakan ikan Bubble Eye tersedia dalam warna merah, putih, oranye, kuning atau belacu. Spesies kuning cerah sangat jarang.

Untuk Kualitas berenang Ikan Mas Bubble Eye sangat buruk, mereka tidak bisa bersaing untuk mendapatkan makanan, pergerakan ikan mas Bubble Eye kurang lincah dan aktif. Kantung mereka bisa pecah jika Anda memiliki benda tajam pada aquarium Anda. Beberapa jenis tanaman buatan juga dapat menggores kantung, jadi anda harus berhati-hati jika menaruh benda yang berpotensi menyobek kantung Ikan Mas Bubble Eye.

Kantung atau kantong yang melekat di bawah dan di sekitar mata sebagai media berenang ikan bubble eye. Ketika membawa mereka keluar dari air, ingatlah untuk menyangga seluruh kepala (terutama kantung) dengan tangan Anda.

Pasangan yang baik untuk ikan Bubble Eye harus memiliki kemampuan yang menyerupai ikan ini, dengan karakteristik bukan perenang yang cepat Ikan Mas Koki Celestial Eye atau Ikan Mas Koki Black Moor. Dengan cara ini Anda memastikan bahwa mereka bisa mendapatkan bagian makanan mereka dan tidak merasa tertekan atau terluka oleh ikan lebih cepat.

Baca juga:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *