ikan arwana

Ikan Arwana Dengan Harga Yang Fantastis

Ikan Arwana Dengan Harga Yang Fantastis

Ikan Arwana Dengan Harga Yang Fantastis

Ikan Arwana Dengan Harga Yang Fantastis

Ikan Arwana Dengan Harga Yang Fantastis , Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan satu diantara model ikan yang banyak disukai oleh banyak peminat ikan hias. Tidak hanya punya harga yang selangit, model ikan ini di kenal juga bisa berikan hoki terhadap barang siapa yang memeliharanya. Ya, model ikan itu yaitu ikan Arwana.

Ikan yang punya nama jadi “Raja Ikan Hias” ini benar-benar punya tempat spesial di hati banyak peminat ikan. Terpenting untuk mereka yang yakin pada mitos, kalau ikan ini bisa bawa banyak keberuntungan. Gak aneh tentulah apabila ikan Arwana ada yang dihargai sampai beberapa puluh juta Rupiah tiap-tiap ekornya.

Banyak peminat ikan Arwana ini kebanyakan hadir dari penduduk kelompok menengah keatas. Sebabnya gak lain lantaran harga jual membeli ikan dengan nama latin Osteoglossidae ini di pasar termasuk spektakuler. Akan tetapi, sejalan dengan mengembangnya waktu serta timbulnya banyak populasi peminat ikan Arwana, banyak orang-orang dari pelbagai kelompok serta umur yang mulai membuatnya kegemaran.

Karenanya, untuk anda yang menyenangi ikan Arwana, tak ada kelirunya buat terjun tekuni kegemaran itu. Bahkan juga, kegemaran ini dapat juga jadikan jadi kebun rejeki. Tentulah, perlu tetap cari banyak kabar tentang ikan Arwana untuk jadi terampil dalam memeliharanya.

Berbagai Alasan Tentang Harga Ikan Arwana Yang Mencapai Selangit

Ikan Pembawa Hoki

Ikan Arwana memang dikira ikan yang bawa hoki serta kemakmuran untuk sejumlah orang. Bahkan juga, berdasar pada Feng Shuinya, ikan Arwana yaitu ikon dari kesehatan, suka ria, serta kemakmuran. Gak ayal kenapa banyak orang-orang yang ikhlas mengambil dompet cukup dalam cuma buat beli satu ekor ikan Arwana.

Akan tetapi, yang menimbulkan kenapa harga ikan arwana begitu spektakuler tidaklah keyakinan pada Feng Shui saja. Namun, ada faktor-faktor lain yang makin masuk akal. Satu diantara pertimbangannya yaitu trik pemeliharaannya yang lumayan banyak mengambil waktu sang pemeliharanya.

Perawatan ikan Arwana memang termasuk tak ringan dibanding dengan model ikan air tawar yang lain. Waktu akan memutuskan buat pelihara ikan Arwana, anda mesti dengan teratur periksa keadaan air dalam akuarium biar terus-menerus bersih. Pengecekan keadaan air tempat ikan Arwana tinggal punya manfaat yang cukup penting ialah biar ikan tak ringan stress serta kesehatannya terus terbangun.

Pemberian lampu yang senantiasa dinyalakan pun sebagai prasyarat mesti dalam pelihara ikan Arwana. Anda pun jangan terlambat buat berikan pakan pada ikan Arwana dan mesti sama dengan jumlah yang udah ditetapkan serta dikerjakan dengan konstan.

Tanning

Diluar itu, ikan Arwana satu diantara model ikan yang butuh perbuatan tanning. Maksud dari pemberian cahaya matahari ini biar ikan Arwana bisa punya warna merah merona yang diakui jadi pembawa hoki.

Berlainan model ikan Arwana lantas memaksa si pemelihara buat melaksanakan sistem tanning yang beda. Apabila kurang teliti dalam melaksanakan proses tanning, bukan tidak bisa ikan bakal punya warna yang kurang digemari. Hasilnya harga jual ikan itu bakal turun tajam atau bahkan juga tak laris betul-betul.

Kehadirannya yang Langka

Paling akhir, argumen kenapa lumayan banyak orang yang ikhlas bayar mahal buat beli ikan Arwana yaitu kehadirannya yang langka. Pada tempat budidaya serta pemasaran ikan Arwana lantas stoknya kebanyakan cukup terbatas. Argumen berikut ini yang bikin ikan Arwana punya harga yang spektakuler untuk orang pemula.

Model Ikan Arwana yang Banyak Dicari Banyak Penggemarnya

Mode pelihara ikan Arwana memang bertambah menebar luas. Model ikan Arwana lantas cukup beraneka serta punya kira-kira harga yang banyak variasi juga. Namun, ada beberapa tipe yang punya terkenalitas yang cukuplah tinggi serta menandingi harga jualnya di pasar.

Ikan Arwana Black Golden

Ikan Arwana Black Golden

Yang pertama yaitu ikan Arwana dengan model Black Golden. Ikan Arwana model ini banyak dicari lantaran ciri fisiknya yang berwarna basic emas serta warna sisiknya yang kehitaman. Berhabitat di rawa serta sukar buat dicari, gak ayal ikan Arwana model Black Golden dihargai sampai 18 juta Rupiah per ekornya.

Arwana Cross Back Golden

Ikan Arwana Cross Back Golden

Seterusnya, ada ikan Arwana yang diketahui lantaran warna emas yang ada pada bagian punggungnya yang menonjol. Ikan Arwana dengan nama latin Scleropages Formosus atau biasa diketahui jadi ikan Arwana dengan corak Cross Back Golden. Ikan ini punya kira-kira harga sama dengan model Black Golden, ialah 18 jutaan.

Ikan Arwana Super Red

Ikan Arwana Super Red

Model ikan Arwana ke-tiga yang lumayan banyak digandrungi yaitu yang semacam Super Red. Sama dengan namanya, model ini punya penampakan yang menguasai dengan warna merah menyala. Meskipun demikian, ikan Arwana model Super Red punya kira-kira harga yang beraneka dimulai dari 2 juta hingga 48 juta Rupiah.

Ikan Arwana Batik

Ikan Arwana Batik

Banyak peminat ikan Arwana semestinya tak asing dengan ikan semacam Arowana Batik. Ikan model ini banyak diketahui lantaran corak badannya yang menarik mirip skema yang terdapat pada kain batik. Dengan punya gabungan warna perak serta perunggu, ikan Arwana model Batik ini di bandrol di harga 56 juta Rupiah.

Tentulah, siapa yang duga harga ikan Arwana apabila dipasarkan dapat sampai angka miliaran Rupiah. Akan tetapi, lantaran ciri-khas warna platinum mengkilap di kulit serta sisiknya dan permukaannya yang halus, lumayan banyak orang yang menjuluki ikan Arwana Platinum jadi model ikan paling cantik.